Panduan Memilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Warna Dasar Kulit

Panduan Memilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Warna Dasar Kulit!Lipstik dengan warna yang bagus pada seseorang, belum tentu terlihat bagus pada wajahmu.

Panduan Memilih Warna Lipstik

Panduan Memilih Warna Lipstik

Masih banyak yang kebingungan untuk menemukan panduan memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulitnya. Jenis warna kulit itu ada banyak. Salah satu kunci untuk memastikannya adalah dengan mengetahui apakah warna kulitmu termasuk ke dalam tipe “dingin” atau “hangat”. Anda juga dapat mengetahui mengenai lipstik sesuai warna kulit dengan tips bisnis di internet.

Menentukan Tipe Warna Kulit

Untuk menemukan warna dasar kulit cukup mudah. Bisa dilihat pada bagian nadi pada pergelangan tangan sebagai acuan. Jika warnanya biru atau keunguan maka kamu mempunyai warna dasar “dingin”.

Dalam pemlihan warna, baiknya panduan memilih warna lipstik pada siang hari saat cuaca sedang cerah, maka akan terlihat warna yang real. Semakin cerah kulit seseorang, maka warna yang dihasilkan akan semakin kuat. Warnanya akan terlihat lebih alami dan tegas. Sementara pada warna kulit yang gelap, hasil akhirnya akan terlihat lebih dalam.

Inilah Panduan untuk Memilih Warna Lipstik dengan Banyak Warna!

Kulit warna deep “dingin”

Untuk kamu yang mempunyai kulit dengan warna dasar “deep-cool”, bisa memilih banyak warna. Sangat disarankan untuk menggunakan warna plum dengan warna dasar biru. Warna pigmented yang kontras dengan warna kulit akan menampilkan efek tegas.

Kulit warna deep “hangat”

Kamu yang mempunyai kulit deep warm akan terlihat lebih memikat apabila memakai warna merah campuran ungu dan warm merlot. Itu akan menampilkan warna kulit keemasan dan warna pipi yang nampak segar.

Lipstik untuk Si Kulit Putih

Beberapa warna cenderung mudah terhapus pada warna kulit seputih porselen,. Warna lipstik yang lebih kuat bisa mengalahkan warna kulit yang putih. Lipstik berwarna rose pink atau light mauve bisa menjadi pilihan yang tepat untuk yang ingin tampil natural.

Kulit putih cerah dengan warna dasar “hangat”

Untuk menyempurnakan warna dasar “hangat”, sangat disarankan untuk menggunakan warna yang lebih hangat seperti peachy-pink atau salmon hue. Sementara warna orange-red yang tebal akan menghasilkan tampilan dramatis yang patut dicoba. Ini akan menghidupkan warna kulit dan mata menjadi semakin hidup.

Kulit medium “dingin”

Untuk kamu dengan warna kulit medium dan warna dasar “dingin”, maka lipstik warna nude akan tampak memukau. Sangat disarankan menggunakan warna dusty rose karena akan menjadikan kulit tampak lebih “warm”. Sedangkan lipstik dengan warna merah menyala bisa dipakai untuk acara malam hari.

Kulit medium “hangat”

Untuk kamu yang memiliki panduan memilih warna lipstik medium hangat akan terlihat cantik dengan warna tembaga dan nude. Warna yang tegas seperti glossy finish akan mempertegas warna kulit keemasan.

Kulit warna olive “dingin”

Wanita dengan kulit jenis ini panduan memilih warna lipstik deep rose atau keunguan. Ini bisa memberikan kesan hangat dan segar pada kulitmu, juga membuat mata terkesan menjadi lebih tegas.

Kulit warna olive “hangat”

Kamu yang memiliki warna kulit olive warm sangat cocok dengan warna merah gelap, orangey-nude ataupun berry. Ini akan mempertegas warna kulitmu yang cenderung kuning-madu keemasan dan akan memberikan kesan berseri-seri.

Baca juga: http://payhanbeton.com/mengoptimalkan-ruang-dalam-tasmu/

Demikian panduan memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna dasar kulitmu. Dengan mengetahui tipe kulit kamu, maka akan sangat berguna dalam pemilihan berbagai jenis kosmetik, mulai lipstik, bedak sampai foundation. Semoga bermanfaat.

shares